1/19/2007

Perpisahan sekarang adalah jalan terbaik, Untuk mu.. untuk ku.. untuk kita..

Akhirnya detik-detik perpisahan itu datang juga. Perpisahan kadang membuat hati mengharu biru. Pada situasi aku sekarang, mungkin tidak, tapi segelintir kepadaku mungkin Iya. Hah….

Mungkin perpisahan dari sekarang adalah jalan terbaik bagi dirinya juga diriku. Semoga masing-masing dari kita dapat menemukan yang terbaik. Karena aku yakin kita gak bakalan dapat menjadi yang terbaik. Yang terpenting lagi terbaik untuk keluargaku. Berat memang..

Pertimbangan memang mutlak. Kita akan hidup selamanya. Klo salah akan jadi malapetaka. Terutama Kamu. Kok gak ngerti juga sih.. aku gak bakalan nyakitin.. karena aku bisa merasa tersakitkan.. apalagi oleh yang disayangi.. sudahlah.. lupakan Aku. Kata teman-teman, Cinta kadang salah Memilih, Cinta Tidak harus Memiliki, Abslutely Cinta itu Membutakan.. Cinta itu Tulus, Cinta Abadi adalah Cinta tanpa Syarat dan Cinta karena…

Aku juga lelah..

Entahlah..

Mungkin 1000tahun lagi..

No comments: