12/22/2006

Dear Diary

Insya Allah Aku pendadaran (meja hijau) on Tuesday..
Perasaan ku gak karuan, nervouz, was-was, takut buat kecewa orang-orang around me.
Huhh.. capek juga mikirin semuanya..

Sometimes aku yakin dan konsen penuh, but sometimes aku pikir pasti hasilnya jelek.
Walaupun gak tau jeleknya seperti apa. Mungkin takutku berlebihan ya..
Memang Aku terkena Syndrome Succesfull.. semuanya harus sukses dan perfect..

Aku orang yang takut gagal.
Dalam hidupku.. Ujian yang pernah gagal Cuma 1. Gak lolos sekolah di SMU TN.
Sakit. Jadi dalam setiap ujian ato tes apa saja maunya harus berhasil dengan sempurna.
Kadang gak berani explore something coz I'am worry bout failure..

Bukankah Kegagalan Langkah Awal Menuju Sukses ke Depan..
Tapi I think, kegagalan adalah musibah untuk masuk ke lubang yang sangat dalam..
That’s me.

Selasa besok, Aku maunya sehat, bisa konsentrasi sebaik mungkin.
Jangan ampe kompre stpdn dulu akan terulang lagi. Apes deh.. makanya aku berpikir
Semua tergantung nasib baek.. dan Lucky..
Dan dari dulu aku percaya itu.

Aku uda coba bersiap diri. Semoga dapat yang terbaik. Semoga Allah Ridho.
Semua.. Aku Kembalikan pada Yang Kuasa..
Kalau Dia berkehendak semua pasti terjadi..

Terbaik.. Terburuk..

No comments: